Kamis, 23 Agustus 2018

Apa sih dampaknya memberikan Gadget pada anak?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Jaman sekarang siapa sih yang ngak punya Hp/ Smart phone, dari anak - anak sampai kakek nenek sekarang sudah pake smart phone dari yang biasa sampe yang tercanggih, di era tahun 90an dulu orang orang berkomunikasi masih menggunakan hp biasa, kalo sekarang sudah bisa vidio call, chating chatingan apa lagi liat segala macam vidio bisa di akses di smart phone,
hayoooo siapa yang paling banyak memakai soasial media?hayoo siapa yang suka belanja online? pasti pada ngacung....hheheee



Naaah sebagai ibu baru saya harus banyak belajar tentang mendidik anak dengan baik, alhamdulillah akhir bulan Agustus kemarin di perusahaan tempat saya bekerja mengadakan seminar tentang Smart Parenting di Era Digital yang di isi oleh ibu Dhita Rahman M,Psi ( Psikolog Anak ).

Kamis, 26 Juli 2018

First Time Azkadina Kayla Insani ke Pantai Carita Anyer

Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Yeeeeyyy ngak sabaran mau bahas traveling, apa lagi sekarang anggota baru sudah bertambah, yang biasanya tidur di kamar berdua sekarang sudah ada yang nyempil di tengah tengah...hehehhe..
Liburan kemarin kami sekeluarga besar staycation di sebuah hotel di tepi pantai hmmm asli seru abis tempatnya..





Ini dia pertama kalinya kayla saya ajak traveling jarak jauh dari Jakarta, umur 2,5 bulan dah di ajak ke pantai...hihihiii dasar emak emak ngak tahan kalo liburan..alhamdulillah kayla selama perjalanan anteng dan nyaman saja, di hotelpun anteng banget...jadi kayla cocok di ajak jalan ( Modus ) hahaha


Jumat, 20 Juli 2018

Perjalanan Untuk Memiliki sibuah hati ( Finaly )

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Apa kabar sahabat semua? semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.. Aamiinn...
hmmmm dah berapa bulan yaa ngak nulis..hehehe maklum kemarin lagi hamil berat dan menikmati detik detik si kecil lahir. Alhamdulillah semua terlewati dengan baik dengan rasa syukur yang tiada henti.

oh iyaa...saya mau lanjutin cerita dari postingan sebelumnya, semoga ngak pada lupa ya.
kalo lupa boleh baca lagi kok hehehe...

Semua butuh Proses

Di Postingan sebelumnya saya sudah menjalani program INSEMINASI, dan hasilnya saya mengalami kegagalan. apa saya dan suami menyerah? apa kami berdua kecewa ?
kami berdua tidak akan menyerah, dan kami pasrahkan semua kepada Allah SWT,
yang saya alami sedikit persis dengan yang dialami oleh mba Hanum Rais yang telah menulis buku yang berjudul I AM SAHAHZA walaupun tidak selama yang mba Hanum rasakan..rasanya tidak terbayangkan kalo kami jadi mba Hanum yang kuat.

Selasa, 20 Maret 2018

Perjalanan Untuk Memiliki Sibuah Hati ( bagian ke 2 )

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Apa kabar? semoga kita semua selalu dalam lindungan serta dirahmati Allah SWT aamin....

hehe mohon maaf atas keterlambatan postingan ini, harap dimaklumi yaaa karena memang susah sekali ngumpulin mood untuk nulis..hihih berasa sok sibuk aja...

Kita lanjutkan cerita dari postingan sebelumya yaa..

Minggu, 11 Februari 2018

Perjalanan untuk memiliki si buah hati

Assalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh.
Tak terasa sudah dibulan Februari saja nih sahabat, bagaimana keadaan kalian? semoga sehat dan selalu optimis yaa...

Kali ini saya mau cerita tentang perjalanan untuk menanti sibuah hati yang cukup panjang .. karena porsesnya lumayan sedikit panjang... semoga yang baca ngak bosan yaa.hehehe


Saya menikah di penghujung tahun 2014 tepatnya tanggal 25 Desember 2014 di Bukittinggi, setelah kembali lagi ke Jakarta dan kembali kerutinitas masing-masing saya dan suami sepakat tidak menunda untuk memiliki momongan. jadilah kami berdua memutuskan untuk segera mengambil langkah program hamil. kami berdua memilih promil di RS Ibu dan Anak Bunda Menteng dengan dokter Taufik Jamaan, 

Minggu, 14 Januari 2018

( Self Reminder ) Jangan Pernah Meragukan Kekuatan Doa..

Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh...



hmmm kali ini mari sekilas mengkaji kembali apa itu Rukun Iman, masih pada hafal dan pahamkan apa itu rukun iman hayok tunjuk tangan 🙋 yang masih pada hafal..hehehe
Rukun dalam frase ‘Rukun Iman’ merupakan sebuah landasan, dasar atau asas. Kita belum dikatakan sempurna dalam beragama apabila tidak meyakini dan mengamalkan apa yang terkandung dalam rukun Iman yang 6 tersebut. 6 rukun Iman ini memiliki makna yang saling berhubungan. Dengan demikian, kita haruslah mempercayai dan meyakini kesemuanya.

Selasa, 09 Januari 2018

Kebersamaan Bersama Keluarga Besar Itu Penting

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam keberkahan..Aaminn...



Oh yaa Kira kira terakhir kumpul kumpul sama keluarga kapan? jalan bareng atau sekedar makan  malam bersama keluarga kapan? hmmmm pasti pada jawabnya kalo ngak lebaran atau ngak acara nikahan keluarga dan bla bla blaa...... bener ngak? maklum sih buat anak perantau pasti sibuk dengan kerjaan masing masing.



Tapi quality time sama keluarga itu penting banget loh untuk mempererat silaturahmi dan rasa sayang satu sama lain biar semakin dekat walaupun dari senin sampe minggu fulltime buat kerja setidaknya kita harus menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga besar.
dan pastinya masing masing kita punya cara yang berbeda untuk bisa ngumpul bareng keluarga.

Apa sih dampaknya memberikan Gadget pada anak?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Jaman sekarang siapa sih yang ngak punya Hp/ Smart phone, dari anak - anak sampai kakek nenek ...