Senin, 27 Februari 2017

Sisterhood

Assalamualaikum.., Cerah sekali hari ini ya sahabat...
Aku mau tanya donk, Sahabat semua punya teman curcol (Curhat Colongan) ngak? hayooo ngaku, kalo ketemu sama temen curcol pasti sudah menggebu gebu mau ceritakan..heheheh
kita semua pasti punya teman buat cerita, sharing atau minta pendapat dari masalah yang kita hadapi.
ntah itu Ayah, ibu kakak atau Adik kita, bahkan bisa saja kita punya teman yang sangat kita percayai.
Aku juga mempunyai sahabat special loh sahabat, dia seorang Ms independent banget deh, pecinta warna merah, kalo belom kenal dekat dengannya hati - hati yaa..hehehe.


 


Nah hari sabtu kemaren aku diajak oleh sahabat dekatku +Anggi Swastika ke suatu event yang ada di kota Kasablanka, event tersebut diselenggarakan oleh Dove, yang bertema Dove Sisterhood .
Dove mengajak perempuan Indonesia dan sahabatnya untuk berbagi kisah dan saling menginspirasi dalam sebuah acara sisterhood yang inspiratif dimana mereka dapat menunjukkan real beauty yang dimiliki dengan rambut indah ternutrisi, lembut dan bebas kaku bersama rangkaian perawatan lengkap dari Dove Conditioner. Acaranya berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 24-26 Februari 2017. acaranya banyak loh sahabat...

Sebelumnya sahabat pasti merasakan mitos pemakaian Conditionerkan, naah ini mitos beserta solusinya.


naaah berikut product Dove sesuai dengan tipe rambutmu.

semua product dove bisa kita sharing disini, dan akan dijawab langsung oleh mba Yuliana Safriani, Brand Manager Dove Hair berbagi insight dalam Dove Sisterhood Event ini.


1. Product Experiences 

Dove mengajak para peserta dan sahabatnya untuk dapat merasakan langsung manfaat Dove Conditioner dengan menyediakan mini salon lengkap dengan tempat cuci rambut dan pengeringnya.
Dengan mendaftar tanpa biaya, pengunjung dapat memilih varian yang cocok dengan jenis rambutnya dan merasakan langsung manfaaat menyempurnakan dari Dove Conditioner yang sejak pertama kali pemakaian akan membuat rambut menjadi lebih lembut, mudah diatur dan bebas kaku.
untuk sahabat yang memakai hijab bisa ikut kok, karena Dove menyediakan tempat khusus juga loh...




2. Backlight Selfie Challenge

 Setelah menyempurnakan rambutnya dengan perawatan Dove conditioner, Dove lalu mengajak para perempuan yang hadir untuk ikut serta dalam tantangan foto selfie membelakangi cahaya dalam  photobooth "back-light selfie challenge". dari hasil foto membelakangi cahaya ini dapat terlihat jelas rambut yang dirawat hanya menggunakan shampo saja masih terlihat kaku dan berterbangan seperti sulit diatur. sedangkan rambut yang telah dirawat dengan dove conditioner dapat menyempurnakan 100%.

hasil photoboot kita berdua

 3. Sisterhood Photo Exhibition

Sisterhood Photo Exhibition menampilkan rangkaian foto sepasang sahabat dengan rambut indah dan bebas kaku yang telah terpilih dari ratusan pasang sahabat mengikuti kontes online #sempurnakandenganDove di media sosial.


kita mendapatkan kesempatan untuk dipotret oleh fotografer selebriti @RioMotret dan hasilnya dipamerkan dalam pameran foto ekslusif untuk menginspirasi perempuan lain bersama sahabatnya.


4. Workshop inspiratif

Dalam acara workshop inspiratif ini kita bisa saling sharing tentang sahabat dan pengalaman bersama sahabat.
bintang tamu oleh @tanyalarasati dan @mayuu

selain itu dove mengadakan game seru untuk peserta yang datang.
mba +Lisna Ardhini dan mba @andiyaniachmad pemenang game dove

peserta sisterhood dove #sempurnakandengandove



Naaahh itulah keseruan aku dan annggi kemaren, makasih ya ngi..dah ngajakain aku..hehhe
aku jadi nambah ilmu dan sahabat baru disini...

beloved sisterhood


She's my best friend..

she's my sisterhood..

she's my best partner..

wassalamualaikum...


 



3 komentar:

  1. uni....terhura deh gie, makasih ya udah mau nemenin gie, doain gie, support gie dan semuanya....xoxo *pelukcium

    BalasHapus
  2. Cakep Uni poto2nya, acaranya seru ya :D

    BalasHapus

Waktunya Melawan Diri!

Assalamualaikum......... hmmmm dah berapa bulan ya gak ngepost blog hehehehe kira - kira ada 8 bulan deh kayaknya hahah parah yaa shay, se...