Kamis, 21 Desember 2017

" Japanese Glam Look " by Canmake Tokyo

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Hai semua 🙋

Dari pembahasan blog sebelumnya di acara blogger ghathering saya mendapatkan pengetahuan tentang tutorial makeup dari team Canmake..heheh kapan lagi coba belajar makeup.

Naaah kali ini saya mau review tentang makeup dari Canmake Tokyo, hmmm ini kali perdana saya bikin review tentang makeup lohh maklum saya terbilang kurang lihai masalah bermakeup kalo ngak acara formal yaa ngak bakal makeupan..hehehe

Tapi setelah mengenal kosmetik dari Canmake saya mulai jatuh hati karna warnanya sangat soft dan terlihat natural kalo dipakai.







Kita Mulai tutorial ala saya sendiri yaa..heheh

Tutorial Make Up by Canmake


Tiga Produk ini yang akan saya pakai :

1. Eye Nuance
2. Lip & Cheek Gel
3. Foundation


Untuk pilihan warnanya sangat bagus sekali ada 3 warna yaitu warna dongker, biru muda dan putih.
Hasil padua 3 warna eye shadow

Selanjutnya saya memakai Lip & Cheek Gel


Warnanya sangat pas sekali dengan bibir dan terlihat natural, bedaknya juga sangat soft jadi ngak terlalu menor kalo dipake sehari hari.

hmmm kira kira bagaimana penilaian sahabat semua hasil dari tutorial yang ala ala ini..hahha

semoga bermanfaat yaa..




Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


1 komentar:

  1. wahhh hasilnya bagus banget ya kak natural gtu hehehhe




    kak yuk mampir ke blog http://nuvaderma.com/blog

    BalasHapus

Hebatnya Seorang Ibu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillah nulis juga hehee, apa kabarnya shay? semoga selalu sehat dan bahagia yaa.. aaminn...