Rabu, 03 Oktober 2018

Staycation di tengah kota Jakarta

Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh...
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt yaa..aaaminn..

Pernah ngak sih ngerasain kejenuhan yang tiba tiba melanda? Setiap insan yang selalu sibuk dengan aktifitas yang monoton kita wajar saja merasakan kejenuhan, makanya kalo sudah datang weekand langsung seger lagi deh, hayo ngaku kalo setiap weekand bawaannya pengen maen.hhahaha
Cara mengisi hari di saat weekand ngak mesti jalan jalan keluar kota loh, cukup staycation di pusat kota cukup asyik kok..


Naah...Karena sekarang segala sesuatu serba online untuk mencari segala informasi yang dibutuhkanpun sangatlah mudah didapatkan, dari komentar customer dan paling penting info tentang rate/harga (buat emak emak ini penting sekali)  hahaah . Nah kalo saya pribadi lebih sering menggunakan aplikasi @traveloka dengan aplikasi ini yang saya inginkan bisa saya cari disini.



Karena kemaren tiba tiba kepengen staycation di hotel yang gak jauh dari rumah jatuhlah pilihan saya untuk menginap di The Akmani Hotel.




Akmani hotel Jakarta

Akmani hotel terletak di kawasan Menteng Jakarta Pusat, tepatnya pas di belakang Sarinah Mall, tempatnya sangat strategis dekat dengan jalan Sabang yang terkenal akan kuliner malamnya..heheh bagian ini nih yang gak boleh kelewatan..







 Untuk interior dan segala fasilitas dihotel cukup bagus dan staffnyapun ramah ramah, saat check in dan check out prosesnya sangat cepat..
Makanan untuk sarapan cukup variatif dan lumayan enak untuk lidah orang indonesia..hehehe

Oh yaa ada kolam renang minimalisnya juga loh..

Kolam renangnya bersebelahan dengan restoran, karena saya niatnya cuma pengen nginep dan pengen carfreeday di depan sarinah jadi gak bawa baju renang deh.

Walaupun singkat yang penting quality time itu penting banget, apa lagi kaylanya happy banget..heheh

Alhamdulillah...
Semoga bermanfaat yaa...

Wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh.

2 komentar:

  1. Kayla....deuh liburan seneng bener...
    Toossss dulu lah sama bude, kalau mau liburan atau staycation di Jakarta juga bisa kok, ngerasain jadi turis wkwkwkwk. Be Te We kapan-kapan boleh kali staycation bersama *eaaa

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Hebatnya Seorang Ibu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillah nulis juga hehee, apa kabarnya shay? semoga selalu sehat dan bahagia yaa.. aaminn...