Jumat, 21 April 2017

MUFFEST 2017

Assalamualaykum Warahmatullahi Wabaratuh...
hay sahabat, apa kabar?

sahabat tau gak apa yang dimaksud dengan fashion?





Secara khusus dapat dikatakan Fashion adalah gaya berpakaian yang digunakan setiap hari oleh seseorang, baik itu dalam kehidupan sehari-harinya ataupun pada saat acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan.
Atau definisi Fashion yaitu gaya berbusana yang populer dalam suatu budaya atau sebagai mode. Ada juga yang berpendapat bahwa fashion merupakan gaya berbusana yang menentukan penampilan dari seorang individu. Kata Fashion sendiri berasal dari bahasa Inggris yang dapat diartikan sebagai mode, model, cara, gaya ataupun kebiasaan.


Saat ini fashion sangat erat hubungannya dengan gaya hidup. Gaya hidup seorang individu dapat dinilai dari bagaimana dia berpakaian. Seiring berjalannya waktu gaya hiduppun ikut menunjukan dan menentukan status sosial dan pekerjaan dari seorang individu.
Fashion tidak haya berkaitan dengan gaya dalam berpakaian saja, akan tetapi berhubungan juga dengan gaya aksesoris, kosmetik, gaya rambut dan lain-lain yang dapat menunjang penampilan seseorang. Fashion itu berkembang seiring berjalannya waktu, seperti contohnya jika fashion di tahun 2000 – an tentunya sangat berbeda dengan era yang sebelumnya. Di era tahun 2000 – an atau disebut juga dengan era Milenium para pencinta fashion dibebaskan untuk berekspresi sesuai dengan keinginan dan ke pribadiannya masing-masing. Seperti mencampurkan beberapa mode dari era yang sebelumnya dengan menggunakan sentuhan masa depan. Walaupun pada saat ini berbagai merek fashion terkenal mengeluarkan produk-produk yang sesuai dengan musim maupun perbedaan tema, tapi pada akhirnya keputusan untuk bergaya tergantung pada para pemakai.
kalo aku sih yang pastinya nyaman dipakai.hehehehe soalnya kalo gak nyaman pasti bawaannya ngak PD (nyengir dikit).

Awal April lalu para disigner di Indonesia mengadakan Muslim Fashion Festival di Jakarta Confencer Centre, saya diundang untuk mengikuti Seminar fashion disana, pastinya saya seneng sekali..hehehe
Acara Fashion ini di dukung oleh BE KRAFT ( Badan Ekonomi Kreatif Indonesia ).
Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan di acara seminar ini karena saya masih awam dalam masalah fashion dan bisnis.

MUFFEST 2017



















 Saya di temani oleh Aulia, Ella dan kakak ku Osfira.


out by Unialvi

sertifikat seminar 
Alhamdulilah acaranya sangat sukses dan bagus, semoga dilain waktu diadakan kembali seminar seperti ini.

Semoga bermanfaat ya sahabat.

Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hebatnya Seorang Ibu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillah nulis juga hehee, apa kabarnya shay? semoga selalu sehat dan bahagia yaa.. aaminn...