Selasa, 20 Juni 2017

BUKBER AKBAR 2017 BERSAMA JNE

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa. (Yaitu) orang-orang yag menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun di waktu sempit.” (QS. Ali Imran 133-134)

Assalamualaykum Wr Wb sabahat....

Masih semangat puasakan, apalagi yang udah kebagian THR nih..hehehe
dari ayat diatas menjelaskan bahwa kita sebagai ummat muslim yang bertakwa kepada Allah sebaiknya bersedekah, karena dengan bersedekah harta yang kita miliki menjadi berkah...inshaallah aaminnn....



Sudah 4 tahun lebih saya menjadi karyawati di JNE, begitu banyak pelajaran yang saya dapatkan dari perusahaan ini salah satunya kami diajarkan untuk selalau bersedekah.
Dibulan Ramadhan ini JNE mengadakan buka bersama yang diadakan disalah satu Mall yang ada di Jakarta.

Bukber Akbar JNE 2017


Para Direksi JNE


Santunan untuk para Ahli waris karyawan yang sudah meninggal

Pak Ferri selaku persiden direksi di JNE selalu mengatkan kami untuk bersedekah dan menyantuni anak yatim, dan alhamdulillah kegiatan ini selalu menjadi rutinitas yang diadakan oleh JNE.



Tausiah dari Ustad Subki Al-Bughury

Hiburan dari team JNE

Kang Ronald sebagai MC acara

Teh Terry Putri sebagai MC

Presiden Direktur JNE bapak Ferri
Alhamdulilah Bukber Akbar kali ini banyak sekali hadiahnya, yaitu Doorprize sebanyak 150 jt dan umroh untuk 4 orang pemenang dan tidak disangka hadiah doorprize ditambah saat itu juga menjadi 215 jt rupiah barakallah.

foto boots
uni @farini yang selalu ceria
Itulah serangkaian Acara Bukber Akbar JNE 2017 ini. inshaallah dengan bersedekah menjadi suatu ibadah yang rutin bagi kita.

Semoga bermanfaat ya sahabat.

Wassalamualaykum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hebatnya Seorang Ibu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillah nulis juga hehee, apa kabarnya shay? semoga selalu sehat dan bahagia yaa.. aaminn...